Sukses

Orangtua Meninggal, Kuliah Gracia Indri Terbengkalai

Gracia Indri berencana kembali meneruskan kuliahnya yang sempat tertunda selama beberapa tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Gracia Indri berencana kembali meneruskan kuliahnya yang sempat tertunda selama beberapa tahun. Gracia mengakui, kuliahnya sempat terbengkalai lantaran sang ayah, Edo Sulistiarto, meninggal dunia.

"Aku masih lanjutkan yang kemarin. Waktu itu kan masih tertunda karena papa meninggal. Jadi baru sempat ambil kuliah lagi sekarang," kata Gracia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2014).

Bintang sinetron Melati Untuk Marvel itu juga mengatakan, kuliahnya makin tertunda lantaran sibuk syuting. Alhasil, Gracia sempat cuti hingga empat tahun.

"Aku ambil cuti empat tahun, sampai Lupa sekarang semester berapa. Aku juga sibuk kerja sih, jadi terbengkalai," imbuh gracia.

Ia pun memancang target untuk bisa meraih gelar Sarjana. "Dua setengah tahun, kalau bisa dua tahun harus selesai," cetus Gracia yang terdaftar sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Moestopo Beragama.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini