Sukses

Jason Segel Mengaku Malu Telanjang di Sex Tape

Jason Segel mengaku sangat malu ketika harus beradegan telanjang di depan kru film Sex Tape.

Liputan6.com, Los Angeles Jason Segel mengaku sangat malu ketika ia harus menanggalkan pakaiannya di depan para kru film saat beradegan percintaan. Jason bersama Cameron Diaz bermain dalam film drama komedi  berjudul Sex Tape.

"Ini adalah bagian terburuk dari semuanya. Ada banyak orang di dalam ruangan itu dan Anda akan merasa aneh ketika hadir di situ dalam keadaan telanjang," kata Jason dalam acara The David Letterman Show, seperti dikutip New York Times.

"Aku terlihat seperti Mr Snuffleupagus (karakter Sesame Street). Anda dapat melihat orang-orang dewasa lain yang menggeleng-gelengkan kepala mereka karena malu dan kasihan. Tidak ada yang seksi dari hal tersebut," sambung Jason.

Untuk film Sex Tape ini, Jason memang tampil lebih segar dengan bentuk tubuh yang terlihat lebih ramping. Jason mengaku serius menguruskan badannya agar tampil sempurna menjadi lawan main Cameron Diaz yang terkenal seksi.

"Aku harus kehilangan banyak berat badan karena aku harus tampil telanjang di film ini. Cameron sangat menarik secara fisik. Aku juga tidak ingin orang yang melihatku di poster berpikir, 'mereka pasti tidak melakukan hubungan seks', karena aku terlihat sangat gemuk'," kata Jason, bintang serial How I Meet Your Mother.

Sex Tape berkisah mengenai sepasang suami istri yang kewalahan setelah menyadari bahwa video seks yang mereka buat malam sebelumnya tiba-tiba hilang. Keduanya pun panik dan melakukan pencarian untuk mengetahui keberadaan rekaman pribadinya itu.

Sex Tape disutradarai oleh Jake Kasdan dan turut dibintangi oleh musisi Jack Black serta aktor Rob Corddry. Rencananya, film ini akan dirilis secara perdana di Amerika Serikat pada 18 Juli 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini