Sukses

Jennifer Aniston Akui Jatuh Cinta Berjuta Rasanya

Jennifer Aniston mengakui jika Justin Theroux selalu membuatnya jatuh cinta setiap hari.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston dan Justin Theroux telah bertunangan selama kurang lebih dua tahun. Menjalani hari-harinya bersama Justin Throux membuat Jennifer Aniston bersyukur. Menurut Jennifer Aniston, Justin Theroux selalu membuatnya jatuh cinta setiap hari.

Jennifer Aniston pun mencintai setiap inci sosok Justin Theroux. Saat diwawancarai Women's Wear Dailiy, Jennifer Aniston sambil tersipu mengakui kekagumannya terhadap Justin Theroux.

"Dia sangat indah dan tampan setiap harinya. Aku mencintai setiap inci dari tubuhnya, mulai matanya hingga ujung kaki. Dia membuatku jatuh cinta setiap harinya," ujar Jennifer Aniston, dilansir dari US Magazine, Jumat (18/7/2014).

Jennifer Aniston juga sangat bangga pada Justin Theroux yang dianggapnya sebagai aktor terbaik. "Saya takjub dengan keberaniannya dia dalam memerankan karakter apapun."

http://static4.ysterografa.gr/wp-content/uploads/2013/07/Jennifer-Aniston-Justin-Theroux.jpg

(Momen kebersamaan Jennifer Aniston dengan Justin Therux yang tertanggkap kamera)

Hal serupa juga dirasakan Justin Theroux yang makin yakin untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Jennifer Aniston. Rencananya pasangan ini akan mengikat janji suci tepat pada hari ulang tahun Justin Theroux pada 10 Agustus mendatang.

Baca juga:

Terungkap, Tanggal Pernikahan Justin Theroux dan Jennifer Aniston

(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini