Sukses

Rajai MTV Video Music Awards 2014, Beyonco Borong 8 Nominasi

Beyonce memborong berbagai kategori nominasi MTV VMA 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Beyonce, nama besar penyanyi pop ini memang sangat berpengaruh di kancah dunia musik Hollywood. Tak hanya suara yang menawan, aksi-aksi klip video Beyonce pun menjadi favorit banyak orang.

Wanita yang telah masuk sebagai salah satu tokoh berpengaruh menurut majalah Time itu kembali membuktikan eksistensinya dalam ajang bergengsi MTV Video Music Awards (MTV VMA) 2014.

Seperti dikutip Mirror.co.uk, Jumat (18/7/2014) Beyonce memborong berbagai kategori nominasi MTV VMA 2014. Bey--panggilan akrab Beyonce-- meraih nominasi terbanyak.

Kategorinya adalah Video of The Year, Best Female Video, Best Collaboration, Best Video with A Social Message, Best Cinematography, Best Editing, Best Choreography, dan Best Direction. Dengan delapan nominasi, Beyonce mendapat setengah dari jumlah kategori yang diunggulkan.

Best Female Video dan Best Collaboration Beyonce tentu  tak lepas dari suaminya, jay Z. Video itu adalah `Drunk in Love`. Video yang memang menunjukkan koneksi cinta antara Beyonce dan Jay Z. Dalam klip video itu Beyonce menunjukkan indahnya tubuh wanita itu.

Sementara beberapa nama yang kerap muncul seperti Iggy Azalea, Pharrell William, Sia, dan Miley Cyrus. MTV VMA 2014 akan berlangsung 24 Agustus mendatang di The Forum, Los Angeles. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini