Sukses

Lupakan Justin Bieber, Selena Gomez Kencan dengan Laki-laki Tua?

Seusai makan malam bersama, Selena Gomez dan Paul Rudd yang berusia 45 tahun saling berpelukan.

Liputan6.com, California Putus dari Justin Bieber, sepertinya Selena Gomez sudah ingin move on. Untuk itu, ia menerima tawaran makan malam bersama seorang laki-laki, dan kali ini bukan Bieber.

Ia terlihat keluar kencan makan malam dengan Paul Rudd di Chateau Marmont di California, pada 14 Juli 2014 lalu. Apakah pria tua seperti ini yang diinginkan Selena?

Dilansir Hollywoodlife baru-baru ini, Paul berusia 45 tahun. Pria ini juga sudah menikah selama satu dekade dengan seorang wanita bernama Julia Yaeger, serta memiliki dua orang anak.

Makan malam santai yang mereka lakukan dikabarkan untuk membicarakan proyek baru bersama. Namun, setelah itu terjadi perdebatan di akun Twitter.

Salah satu cewek bernama Kaytee Vivienne dengan akun Twitter @dollybites menulis, "Kemarin malam saya duduk di samping Selena Gomez dan Paul Rudd di Chateau Marmont. Dan ya mereka bersama-sama. Tapi Mengapa?!?!"

Pelantun Come & Get It ini pun membalas mantion Kaytee. Ia menulis, "Reply to @dollybites apa artinya bersama-sama? hanya duduk di samping satu sama lain?"

Tak mau kalah, Kaytee pun kembali berkicau dalam Twitternya, "@stanSelena_ mereka sedang makan malam bersama-sama dan saling berpelukan mengucapkan bye sebelum pergi."(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini