Sukses

Dikejar Fotografer, Mobil Jennifer Aniston Sampai Penyok

Jennifer Aniston menghindari paparazi dan tidak ingin banyak ditanya soal urusan pribadinya. Tapi akibatnya, mobilnya menabrak.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston baru saja membuat para fotografer terkejut sekaligus tertawa. Pasalnya, Jennifer Aniston menolak untuk diwawancarai dan memilih melarikan diri dengan mobilnya. 

Namun pemain We're the Millers tersebut harus membayar mahal untuk itu. Jennifer yang naik mobil Mercedes Benz berwarna perak ini harus merelakan mobilnya penyok.

Ceritanya, seperti dikutip Gossipcop.com, Kamis (17/8/2014) Jennifer memang sengaja ingin menghindari paparazi dan tidak ingin banyak ditanya soal urusan pribadinya, mengingat hari sudah gelap juga.

Jennifer Aniston bari saja merayakan reuni kecil pemain serial televisi Friends. Reuni mini itu hanya dihadiri Jennifer Aniston, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow. Mereka bertemu sambil memesan makanan di restoran Craig, Los Angeles.

Namun sayangnya ketika pulang, Jennifer yang naik mobil terpisah dari kedua temannya itu keluar pertama kali dari parkiran restoran. Ia langsung menjadi incaran juru foto. Kilatan lampu flash dan teriakan fotografer mengiringi kepergiaannya. Namun sopir tunangan Justin Theroux itu mungkin tidak hati-hati, ketika hendak berbelok, mobilnya malah menabrak pintu garasi. 

Alhasil, mobilnya tergores dan penyok, sorakan dari fotografer langsung terdengar. Namun artis berambut pirang itu tak peduli dan terus melaju pergi. Sementara Courteney Cox dan Lisa Kudrow dapat pergi dengan tenang setelahnya. Mereka hanya dipanggil namanya beberapa kali untuk jepretan gambar. (Ppt/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini