Sukses

Salman Khan Jalani Rekaman Lagu Selama 3 Hari

Salman Khan menyanyi? Ya, untuk film terbarunya berjudul Kick, ia berubah menjadi penyanyi.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan menyanyi? Ya, untuk film terbarunya berjudul Kick, ia berubah menjadi penyanyi. Tapi, ini bukan kali pertama Salman memamerkan suara emasnya.

Dalam film Hello Brother dan Wanted, Salman pun sudah menunjukkan bakat bernyanyinya. Menurutnya, dirinya bernyanyi datang secara alami.

"Saya telah bernyanyi dalam `Hello Brother` dan `Wanted`. Orang-orang di sekitar saya telah meminta saya untuk menyanyikan sebuah lagu dalam film dan masalah saya adalah saya tidak bisa melakukannya kalau ada yang memintanya...itu harus datang secara alami," ungkapnya, dilansir Oneindia.in, Sabtu (19/7/2014).

Salman bukan penyanyi yang terlatih untuk mengikuti musik ketika merekam lagu untuk film `Kick`. "Bernyanyi di depan mike sangat sulit tanpa latihan apapun. Saya bukan penyanyi terlatih sama sekali."

Lebih lanjut Salman mengatakan bahwa dirinya butuh waktu hampir tiga hari untuk rekaman. "Setelah itu selesai, itu terdengar sangat buruk. Tapi komponis bilang, `Ini luar biasa, jangan khawatir`. Biasanya, penyanyi yang terlatih melakukannya dalam satu jam atau lebih. Saya butuh tiga hari," tandasnya.(Mer/Ppt) 

Video Terkini