Sukses

Pacar Ryan Gosling Hamil, Rachel McAdams Minum-minum

Saat mendengar kabar kehamilan Eva Mendes,Rachel McAdams sangat sedih. Dia merasa hancur.

Liputan6.com, Cannes Aktris Rachel McAdams merasakan apa yang dirasakan kebanyakan cewek lain begitu mendengar pacar Ryan Gosling, Eva Mendes hamil: patah hati dan sedih bukan kepalang.

Diwartakan Hollywood Life, Minggu (20/7/2014), sepekan setelah kabar kehamilan Eva Mendes terkuak, Rachel terlihat minum-minum di Cannes, Prancis. Hollywood Life mengatakan, Rachel tampaknya masih belum bisa menerima kenyataan kisah cinta Ryan Gosling dan Eva Mendes kian erat.

Keterangan foto: Ryan Gosling dan Eva Mendes Juli 2014.

Sudah sepuluh tahun berlalu sejak Ryan Gosling dan Rachel McAdams memikat penonton pecinta film drama romantis lewat akting mereka di The Notebook. Chemistry mereka terbawa hingga keluar layar. Rachel dan Ryan mrnjalin hubungan asmara selama beberapa tahun. Banyak yang percaya mereka ditakdirkan bersama, tapi nyatanya keduanya tak berjodoh.

Keterangan foto: Ryan Gosling dan Rachel McAdams di tahun 2007. 

Saat mendengar kabar kehamilan Eva Mendes, dikatakan sebuah sumber pada majalah OK, "Rachel sangat sedih. Dia merasa hancur."

Laman New York Post juga menyebut Rachel minum-minum di Hotel Martinez, di Cannes. Sang aktris "tampak larut dalam kesedihannya dengan menenggak (minuman) martini," kata New Yok Post.

Saat menangis, mungkin wajah Rachel McAdams seperti yang pernah diperlihatkannya di bawah.

 


(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini