Sukses

Musuh Terkuat Superman Difilmkan di Sekuel Justice League

Salah satu musuh terkuat Superman bernama Darkseid, tidak akan dimunculkan sama sekali di Batman V Superman maupun sekuel Man of Steel.

Liputan6.com, Los Angeles DC Comics belakangan ini baru akan menggarap sebuah dunia film sendiri yang dibuat bersama Warner Bros. Man of Steel menjadi debutnya, sementara Batman v Superman: Dawn of Justice akan menjadi film yang kedua.

Dilansir dari Badass Digest melalui Comic Book Movie, Minggu (3/8/2014), salah satu musuh terkuat Superman bernama Darkseid, tidak akan dimunculkan sama sekali bahkan hingga Justice League difilmkan.

Namun begitu, sang tokoh komik berwajah seram ini, rencananya bakal menjadi salah satu karakter penjahat dalam sekuel Justice League yang tentunya masih lama sekali jadwal tayangnya.

Salah satu penulis di laman Badass Digest bernama Devin berujar, "Sumber saya mengatakan untuk tidak mengharapkan Darkseid di dunia film DC sampai `Justice League 2`, sehingga itu artinya `Guardians 2` di tahun 2017 pasti akan memiliki Makhluk Abadi yang mendahului sang Dewa di layar lebar."

Darkseid sendiri pertama kali muncul dalam komik terbitan DC Comics bertajuk Superman's Pal Jimmy Olsen edisi 134 (November 1970). Ia diciptakan oleh pengarang komik legendaris Jack Kirby. Darkseid juga dipertimbangkan sebagai penjahat super paling kuat di dunia DC Comics.

`Batman V Superman: Dawn Of Justice` akan menjadi film kolaborasi superhero pertama Batman dan Superman yang telah lama menjadi ikon paling istimewa dari penerbit DC Comics.

Namun, detail cerita film arahan sutradara Zack Snyder dan karya penulis David S. Goyer ini masih belum diketahui secara lengkap. Rencananya, film yang menjadi pengantar Justice League ini akan dirilis pada 6 Mei 2016.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini