Sukses

Soal Foto Cium Tangan Diego Michiels, Ini Kata Jupe

Julia Perez mengakui tengah dekat dengan seorang pesepakbola dan bukan Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Foto Julia Perez yang sedang mencium tangan seseorang yang diduga pesepakbola Diego Michiels tengah menjadi sorotan  [Baca juga: Julia Perez Cium Tangan Diego Michiels, Resmi Pacaran?]. Sejak foto tersebut mencuat, muncul rumor kalau artis yang akrab disapa Jupe tersebut sedang berpacaran dengan Diego. [Baca: Tinggalkan Gaston, Jupe Gandeng Mesra Mantan Kekasih Nikita Willy]

Saat ditemui di Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (5/8/2014), Jupe enggan menjawab berbagai pertanyaan yang mengaitkan jalinan cinta dengan pesepakbola yang juga sempat memadu kasih dengan Nikita Willy.


"(Soal Diego Michiels) nanti saja tanya yang lain," elak artis bernama asli Yuli Rahmawati itu.

Bintang film Hantu Jamu Gendong ini juga enggan membuka identitas pria yang tangannya dikecup Jupe di foto tersebut. "Ada deh, mau tahu saja," elaknya sembari terbahak.

Kendati demikian, seolah mengajak berteka-teki, Jupe tak menampik jika saat ini ia sedang dekat dengan seorang pria. Lagi-lagi, Jupe memilih pria yang berprofesi sebagai pesepakbola.

"Ya begitu deh (dekat dengan pemain sepakbola). Nanti juga kalian akan lihat. Kalau sekarang aku sama dia masih temanan, kami belum pacaran. Yang pasti bukan sama yang kemarin (Gaston Castano)," jelasnya.

Baca juga:

Meski Foto Tersebar, Diego Michiels Bantah Dicium Jupe

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini