Sukses

Ini Bagian Tubuh Seksi Milik Shinta Bachir

Pertamakali terjun ke dunia entertain, Shinta Bachir kerap tampil seksi dengan berbagai busana yang menggoda.

Liputan6.com, Jakarta Saat pertamakali terjun ke dunia entertain, Shinta Bachir langsung dicap sebagai bom sex. Sebab, Shinta kerap tampil seksi mengarah vulgar, baik di foto mau pun di berbagai film yang dibintanginya.

Namun perlahan, wanita kelahiran 7 Februari 1986 ini berubah penampilan. Shinta sempat berhijab, meski akhirnya ia lepas kembali karena alasan pekerjaan. Meski kini lebih tertutup, Shinta masih tak malu bicara mengenai bagian tubuhnya yang seksi.

Mau tahu bagaimana Shinta menganggap bagian tubuhnya seksi? Liputan6.com akan mengupasnya satu persatu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bibir

Tanpa ragu, Shinta Bachir menyebut bagian tubuhnya yang seksi adalah bibir. Pastinya karena memang bibir Shinta terlihat seksi, apalagi saat Shinta tersenyum memperlihatkan giginya yang rata.

Diakui oleh Shinta bahwa dirinya tidak pernah memakai behel seperti apa yang dilakukan oleh orang lain agar giginya terlihat rata.

 

3 dari 5 halaman

Mata dan Hidung

Selain bibir, Shinta Bachir juga merasa kalau memiliki mata dan hidung yang seksi. Ya, Shinta memang memiliki mata yang seksi. Bahkan diakui Shinta, matanya ini telah banyak dipuji oleh kaum Adam. Shinta memang memiliki mata yang tajam. Tak heran bila banyak pria salah tingkah bila terkena tatapan bintang film Kawin Kontrak 3 ini.

Namun Shinta mengakui kalau hidungnya kurang mancung. Shinta pun mengaku sempat terpikir untuk melakukan operasi hidung. Tapi hal itu tak dilakukan karena orang justru menyebut seksi dan membawa hoki. Diakui Shinta sendiri, lama-lama ia sendiri sadar kalau hidungnya telah memberi kesan seski di wajahnya.

4 dari 5 halaman

Postur Tubuh

Shinta Bachir memiliki tinggi badan 165cm dengan berat 54kg. Meski begitu, Shinta tak terlihat gemuk dan tetap memiliki perut yang rata. Apalagi sebelum gemuk seperti sekarang, Shinta memiliki bentuk tubuh ideal dengan tinggi 165cm dan berat 50kg. Shinta mengaku bangga dengan bentuk tubuhnya yang berisi. Bagian pinggul dan perut juga jadi kebanggaan tersendiri bagi Shinta.

Kali ini juga Sinta sedang dalam masa diet, ia ingin berat badannya kembali menjadi 50kg. Demi menjaga bagian tubuhnya ia hanya melakukan site up dan aerobik dengan meniru dari DVD.

5 dari 5 halaman

Kaki

Yang terakhir adalah bagian kaki. Walaupun memang Shinta sendiri menganggap bahwa betisnya agak sedikit besar, namun banyak yang bilang bahwa bagian kakinya terlihat seksi. Tak heran bila Shinta mengaku sangat nyaman mengenakan pakaian celana, rok atau pakaian yang memperlihatkan kakinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini