Sukses

Shinta Bachir Tak Mau Pakaian yang Membuatnya Terlihat Gemuk

Untuk urusan pakaian, Shinta Bachir tak pernah mematok dengan harga tertentu. Baginya, yang penting nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti sepertinya sangat dituntut agar berpakaian dengan baik, karena ada kemungkinan akan ditiru oleh penggemarnya. Namun demikian diakui oleh Shinta Bachir kalau ia tidak memiliki tipe khusus dalam berpakaian.

Yang terpenting bagi Shinta adalah ia merasa nyaman dan tidak membuatnya terlihat gemuk. "Aku sih yang penting cocok, aku juga nggak pakai desainer khusus," ucapnya saat dijumpai Liputan6.com di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (5/8/2014).

Wanita kelahiran Wonosobo 28 tahun silam ini juga mengatakan kalau dirinya tidak mempermasalahkan kalau ia harus memakai pakaian yang murah. Karena harga tidak menjadi jaminan baginya merasa nyaman memakainya.

Ia juga membocorkan bahwa pakaian termurah yang dirinya pakai berkisar Rp200 ribu. Namun ia tidak memberi patokan harga baju termahal yang pernah ia gunakan.

"Pakai baju mahal saat momen tertentu saja. Masalah harga saya merasa kalau menyebut nominal tidak enak, karena di bawah kita masih banyak yang membutuhkan, biar saya saja yang tahu," terangnya.

Lagipula Shinta juga mengutarakan kalau dirinya lebih menyukai pakaian yang kasual. "Saya lebih suka pakai jins, t shirt dan sandal jepit," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini