Sukses

Anak Didakwa, Robert Downey Jr Bangga

Sebagai pelaku pertama kali, secara otomatis Indio Falconer Downey, anak sulung Robert Downey Jr berhak atas program pengalihan narkoba.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah penangkapan terhadap anak sulung Robert Downey Jr, pada 29 Juni 2014 lalu [baca: Anak Ditangkap, Robert Downey Jr Tenang], akhirnya Indio Falconer Downey pun menjalani dakwaan dengan tuduhan kejahatan memiliki zat psikotropika.

Namun sebagai pelaku pertama kali secara otomatis Indio berhak atas program pengalihan narkoba. Cowok 20 tahun ini pun menjalani rehabilitasi, setelah penangkapannya tersebut.

Dilansir Femalefirst, Jumat (8/8/2014), Robert yang sebelumnya juga pernah berjuang kecanduan narkoba dan sempat ditangkap berkali-kali pada 1990-an mengucapkan terima kasih kepada Departemen LA County Sheriff untuk campur tangan mereka.

Sehari setelah penangkapan anaknya, Robert pun merilis sebuah pernyataan bahwa dirinya mengklaim anaknya yang 'kemungkinan mewarisi' kelemahannya untuk obat. Tapi ia berharap akan teratasi.

Sebuah sumber yang dekat dengan bintang The Avengers ini pun menyatakan kalau Robert bersikeras kalau dirinya bangga terhadap Indio.

"Robert jelas memahami perjuangan, dan kemungkinan kambuh memungkinkan terjadi. Ini sangat menjengkelkannya dan sangat bangga dengan anaknya. Indio benar-benar ingin bersih. Dan tak peduli apakah ayahnya akan berada di sana bersamanya," ujarnya.(Mer)