Sukses

Ketemu Obama, Nicole Scherzinger-Lewis hamilton Terus Berpose

Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton begitu gembira saat berkunjung ke Gedung Putih hingga bertemu Presiden Obama.

Liputan6.com, Washington Setelah Katy Perry, kali ini giliran Nicole Scherzinger yang mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Gedung Putih. Nicole Scherzinger tidak datang sendirian, ia mengajak kekasihnya, Lewis Hemilton untuk menemaninya menghadiri sebuah acara di Gedung Putih tersebut.

Nicole Scherzinger mendapat undangan langsung untuk mengunjungi Gedung Putih. Tentu saja, hal ini membuat mantan personel Pussycat Dolls tersebut dan Lewis Hamilton sangat gembira. Saat menghadiri acara tersebut, keduanya tak berhenti berpose.

Scherzinger hadir sebagai Duta Besar Dunia untuk Special Olympics yang merupakan salah satu ajang olahraga tersebut untuk anak-anak dan dewasa yang menyandang disabilitas. Pasangan tersebut kemudian memamerkan hasil kunjungan mereka lewat akun Instagram pribadi mereka.

Lewis Hamilton pun begitu bangga terhadap kekasihnya lantaran ditunjukkan sebagai Duta Besar Dunia untuk Special Olympics. Pembalap tersebut mengungkapkan kekagumannya dengan Gedung Putih dan juga Nicole Scherzinger melalui keterangan foto yang diunggahnya.

"Saya berterrima kasih bisa berkunjung ke Gedung Putih dan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat dan Ibu Negara. Terima kasih untuk sayangku @nicolescherzy, terima kasih :) Saya bangga denganmu yang diutus menjadi seorang Duta Besar Dunia untuk Special Olympics," tulis Lewis Hamilton belum lama ini.

Tak mau kalah, Nicole Scherzinger juga menggambarkan kunjungannya tersebut sebagai malam yang luar biasa. Wanita ini nampak begitu elegan dengan menggunakan gaun hitam yang memperlihatkan lekukan tubuh indahnya.(Fir/Feb)

Video Terkini