Sukses

Sutradara Batman V Superman Narsis di Lokasi Syuting

Zack Snyder memamerkan sebuah foto yang bisa membuat para penggemar komik DC girang.

Liputan6.com, Los Angeles Zack Snyder selaku sutradara Batman V Superman: Dawn of Justice yang bakal tayang pada 2016 mendatang, baru saja memamerkan sebuah foto yang bisa membuat para penggemar komik DC girang.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (7/8/2014), sang sutradara berpose dengan gaya sedikit narsis di depan lokasi syuting Batman V Superman yang saat ini sedang diarahkan olehnya.



Terlihat di belakang Zack dua mobil yang hancur dan terbakar di depan sebuah gedung. Zack di situ sedang berdiri sambil mengenakan kaus berwarna hitam dengan kartu pengenal yang digantungkan di lehernya.

Diketahui, foto tersebut merupakan hasil jepretan dari fotografer Clay Enos dan diposting oleh rumah produksi Cruel Film has posted yang juga terlibat dalam proses pembuatan film.



Latar belakang foto tersebut pun dipandang oleh sebagian besar fans sebagai properti film yang bakal dihancurkan oleh para superhero dan juga penjahat di dalam ceritanya nanti.

Batman v Superman: Dawn of Justice dibintangi Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, serta Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor. Rencananya, film yang menjadi pengantar Justice League ini akan dirilis pada 25 Maret 2016.(Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.