Sukses

Amal Alamuddin Merasa Khawatir Akan Dinikahi Geroge Clooney

Semakin dekat dengan tanggal pernikahan, Amal Alamuddin justru merasa sangat khawatir. Ada apakah?

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan George Clooney dan Amal Alamuddin sudah semakin dekat. Keduanya kini masih mempersiapkan segala sesuatunya. Belum lama ini, George Clooney dan Amal Alamuddin bahkan sudah mendapat surat izin untuk melangsungkan pernikahan di Lake Como, Italia.

Tentu saja, Alamuddin merasa sangat bahagia lantaran tinggal selangkah lagi dirinya dan bintang film Gravity tersebut ke pelamin. Namun, belakangan ini Amal Alamuddin merasa khawatir tentang dirinya akan dinikahi George Clooney. Lantas apa yang membuat pengacara cantik ini merasa cemas?

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu (9/8/2014), seorang sumber mengatakan Alamuddin begitu cemas tentang para awak media yang sudah mengetahui tanggal pernikahannya. Wanita berusia 36 tahun tersebut merasa tanggal pernikahannya seharusnya tidak perlu disebarluaskan. Alamuddin dan George Clooney akan menggelar pernikahan mewah di villa sang aktor berusia 53 tahun tersebut.

"Di pernikahan mereka nanti akan memiliki penjagaan keamanan yang ketat, tetapi hanya dalam ruang lingkup kecil. Mereka ingin membangun suasana akrab dalam pernikahan mereka nanti yang sebagian besar dihadiri oleh keluarga mereka," ungkap seorang sumber.

Sebelumnya, pernikahan Amal Alamuddin dan George Clooney sempat dikabarkan terancam batal lantaran tidak menjadi restu dari orangtua mempelai wanita. Namun, rupanya kabar tersebut tidak benar adanya. Pasangan beda usia ini segera menjadi sepasang suami istri dalam waktu dekat. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini