Sukses

Luna Maya Sempat Comblangi Jupe dengan Pengusaha

Dari semua pria yang dikenalkan kepadanya, Jupe tak tertarik. Ia masih menikmati kesedihan setelah ditinggal Gaston Castano.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesendiriannya, Julia Perez alias Jupe dikabarkan sedang dekat dengan mantan kekasih Nikita Willy, Diego Michiels. Akan tetapi, Jupe sempat mengelak dan mengaku hanya berteman saja.

Menurut Jupe, saat ini banyak yang menjodohkan dirinya beberapa orang pria. Salah seorang yang mencomblainginya adalah Luna Maya. Luna ikut-ikutan ingin menjodohkan pelantun Belah Duren itu dengan seorang pria. Akan tetapi, pria yang ingin dikenalkan Luna bukanlah pesepakbola.

"Luna mau jodohkan aku sama temannya yang pengusaha," kata Jupe, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/8/2014). Akan tetapi, Jupe tidak menjelaskan siapa nama dan pengusaha apa yang akan dikenalkan Luna Maya padanya.

Lanjut Jupe, kalau tak hanya Luna Maya yang mencomblangi dirinya dengan seorang pria. Masih banyak lagi sahabatnya yang ingin melihat Jupe bisa meraih kebahagiannnya lagi dan melupakan kekasihnya terdahulu, Gaston Castano.

"Banyak lah yang jodoh-jodohin aku, tapi aku memang belum mau ya, masih mau berteman saja dulu," kata Jupe.

Menurut Jupe, luka hatinya setelah putus dari Gaston belum kering. Terlebih, ia merajut asmara dengan pesepak bola Pelita Bandung Raya itu sampai bertahun-tahun lamanya dan sempat bertunangan.

"Saya belum berani (pacaran lagi), saya masih takut. Betapa saya syok ditinggal orang yang saya sayangi. Bayangkan, delapan bulan air mata keluar melulu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini