Sukses

Sederet Selebriti Iringi Kepergian Yazman Yazid

Suasana duka sangat terasa kala mengiringi sutradara, Yazman Yazid ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Suasana duka sangat terasa kala mengiringi sutradara, Yazman Yazid ke tempat peristirahatan terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta. Sederet artis dan sutradara pun berada di sisinya di hari terakhirnya.
 
Pemakaman yang dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB berjalan lancar diiringi isak tangis istri, dua anak serta keluarga. Meski begitu, mereka tegar dan ikhlas melepas sosok pria yang dikenal humoris tersebut ke pangkuan Illahi.
 
Terlihat sutradara, Cuk FK, komedian Harry De Fretes, serta dua personel 4 Sekawan, Derry dan Ginanjar tak bisa menahan kesedihan atas kepergian guru, sekaligus sahabat mereka.
 
Diakhir pemakaman, para sahabat memberikan testimoni tentang masa-masa indah bersama Yazman Yazid kala mereka bersama-sama bekerja sama.
 
"Beliau adalah abang, sahabat, sekaligus guru saya. Saya banyak belajar dari beliau," ucap Cuk FK, sutradara yang pernah menjadi asisten sutradara (astrada) almarhum saat mengerjakan sinetron Lika Liku Laki Laki, Selasa (12/8/2014).
 
Bukan hanya Cuk FK, Harry De Fretes merasa terpukul kala pertama mendengar kabar Yazman Yazid tutup usia.
 
"Beliau sosok yang sangat periang. Saya banyak belajar dari beliau. Dunia film Indonesia pastinya sangat kehilangan dirinya," tutup Harry.(Cho/Mer)