Sukses

Ungkapan Hati Anak Robin Williams Setelah Kehilangan Sang Ayah

Anak Robin Williams, Zelda Rae Wiliams mengungkapkan perasaan sedihnya setelah kehilangan sang ayah melalui media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar duka sedang menyelimuti dunia perfilman Hollywood. Robin Williams ditemukan tewas di rumahnya lantaran diduga bunuh diri. Kepergian Robin Williams tentu saja memberikan kesedihan mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan.

Salah satu anak Robin Williams, Zelda Rae Williams mengungkapkan kesedihan hatinya lewat akun Twitter miliknya. Dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa (12/8/2014), Zelda mengunggah sebuah gambar berisi kata-kata tentang yang mencerminkan perasaannya saat ini.

Zelda mengunggah gambar tersebut beberapa jam setelah sang ayah benar-benar dinyatakan telah meninggal dunia. Perempuan berusia 25 tahun tersebut merupakan anak keduanya dari hasil pernikahan kedua Robin Williams dengan mantan istrinya, Marsha Garces.

Embedded image permalink

"Kamu akan sendiri di sana bersama bintang-bintang sebagai sesuatu yang tidak dimiliki orang-orang. Di salah satu bintang, aku akan hidup. Di salah satu bintang lainnya, aku akan tertawa. Dan sehingga seolah-olah semua bintang tertawa ketika melihat kamu di langit malam. Kamu, cuma kamu, akan menjadi satu-satunya bintang yang terus tersenyum," tulis Zelda.

"Aku mencintaimu. Aku rindu dirimu. Aku ingin mencoba tetap berada di sekelilingmu," lanjutnya.

Sementara itu, seminggu sebelum kepergian sang ayah, Zelda Rae Williams mendapat ucapan selamat ulang tahun yang diunggah pemain film Jumanji tersebut di akun Instagram miliknya. Aktor kawakan berusia 63 tahun itu menuliskan sebuah pesan untuk putri kesayangannya itu.

Baca juga:

Foto Terakhir Robin Williams Sebelum Meninggal Dunia