Sukses

Marshanda Copot Hijab, Begini Komentar Peggy Melati Sukma

Peggy Melati Sukma mengatakan bahwa dirinya sangat mengenal sosok Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan yang dialami Marshanda datang bertubi-tubi. Belum selesai konflik rumah tangganya dengan Ben Kasyafani bergulir di pengadilan, ia juga harus mengalami permasalahan dengan sang ibunda, Riyanti Sofyan dan keluarganya.

Kondisi tersebut konon menjadi pemicu bintang sinetron Bidadari itu melepas hijabnya. Saat ini, ibu satu anak itu seperti nyaman tampil tanpa mengenakan hijab dan busana Muslim yang sejak beberapa tahun terakhir melekat padanya.

Sebagai sesama artis yang hijrah mengenakan hijab dan busana tertutup, apa tanggapan Peggy Melati Sukma mengetahui Marshanda memutuskan untuk menanggalkan hijab?

"Saya nggak mau komen banyak-banyak soal itu," ucap Peggy saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (12/8/2014).

Meski begitu, Peggy ikut mendoakan agar masalah yang dihadapi Marshanda segera berakhir. Ia ingin melihat artis berusia 24 tahun itu kembali menjalani aktivitasnya di panggung hiburan, baik sebagai pesinetron ataupun motivator.

"Saya kenal Marshanda ya, kami saling mengenal. Beberapa kali sempat dalam satu acara, sama sebagai motivator juga," ujar Peggy.

Video Terkini