Sukses

Kenangan Indah Keluarga dengan Yazman Yazid

Kepergian Yazman Yazid, Selasa (12/8/2014) lalu tentu membawa kesedihan bagi istri dan dua buah hatinya.

Liputan6.com, Tangerang Kepergian Yazman Yazid, Selasa (12/8/2014) lalu tentu membawa kesedihan bagi istri dan dua buah hatinya. Namun, Yazman pun meninggalkan kenangan manis untuk keluarganya. 
 
Masih terbayang oleh Ace, sang istri dan Ario, putra pertama Yazman kala mereka berkumpul bersama di rumah. "Dia itu humoris banget. Sama anak-anaknya juga sering bercanda. Sering tuh anaknya diledekin sama bapaknya," ungkap Ace, saat ditemui di rumah duka di Kompleks DPR, Bintaro, Tangerang Selatan.
 
Kenangan lainnya yang masih melekat dalam ingatan Ace kala Yazman tak punya waktu banyak untuk keluarga karena kesibukannya di lokasi syuting. 
 
"Sering kalau dia lagi syuting, saya bawa anak-anak ke lokasi untuk ketemu bapaknya. Karena dia sibuk terus dengan pekerjaannya," tambahnya.
 
Sedangkan Ario, 24 tahun punya kesan mendalam terhadap sosok ayahnya. "Dia sangat peduli dengan keluarga. Bapak itu sosok yang ceria. Kalau ada waktu senggang, pasti dia luangkan untuk keluarga. Saya bangga bisa urus dia sampai akhir hayatnya," tandasnya.(Cho/Mer)
 
 

 

Video Terkini