Sukses

Johnny Depp Nyentrik Lagi di Film Komedi Mortdecai

Trailer film Mortdecai menampilkan kekonyolan Johnny Depp sebagai tokoh utamanya.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Johnny Depp selalu bergaya nyentrik di hampir semua filmnya. Kini, ia bakal tampil kembali dengan ciri khasnya itu dalam sebuah film komedi bertajuk Mortdecai. Bahkan, tingkahnya terlihat agak menyimpang di situ.



Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (13/8/2014), sebuah trailer film Mortdecai telah dirilis melalui situs YouTube dengan rencana jadwal penayangan filmnya pada awal 2015 mendatang. Trailer tersebut menampilkan kekonyolan Depp sebagai tokoh utamanya.



Dalam trailer itu, Johnny Depp digambarkan sebagai 'pedagang seni sekaligus pekerja paruh waktu yang nakal' bernama Mortdecai. Banyak adegan humor slapstick yang merupakan ciri khas film-film komedi lawas Amerika.



Mortdecai dikisahkan melintasi dunia hanya dipersenjatai dengan ketampanan dan pesona khusus untuk mengembalikan sebuah lukisan yang dicuri. Lukisan tersebut dikabarkan berisi kode rekening bank yang hilang dan berisi emas Nazi. Ia pun harus berhadapan dengan beberapa orang Rusia yang mudah marah, MI5 Inggris, hingga teroris internasional.



Filmnya sendiri berasal dari serial novel terbitan 1970-an karya Kyril Bonfiglioi dengan tokoh utama bernama lengkap Charlie Mortdecai. Seperti filmnya kisah dalam buku pun menggambarkan Mortdecai sebagai agen barang-barang kesenian yang terlibat dalam pencarian untuk menemukan kembali lukisan yang telah dicuri.



Turut dibintangi oleh Gwyneth Paltrow, Ewan McGregor, Paul Bettany, dan bintang-bintang lainnya, Mortdecai yang disutradarai oleh David Koepp ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 6 Februari 2015. (Rul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini