Sukses

Gara-gara Ini Laudya Chintya Bella Tak Bisa Berhenti Tertawa

Kejadian unik dialami Laudya Chintya Bella saat menjalani proses pengambilan gambar film terbarunya berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian unik dialami Laudya Chintya Bella saat menjalani proses pengambilan gambar film terbarunya berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang. Film garapan MD Entertainment itu memang bergenre komedi yang membuat para pemainnya diwajibkan tampil melucu.

Tentunya, melucu bukanlah keahlian mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Karena itu, Bella pun memutuskan untuk belajar dengan lawan mainnya yang kebetulan anak-anak stand up comedy.

"Kebetulan di film ini kan aku harus ngelucu juga, stand up comedy gitu. Kemarin ramai anak-anak stand up comedy datang semua, di situ aku nggak bisa berhenti ketawa," ucap Bella saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (13/8/2014) malam.

Bella mengakui jika tampil melucu bukanlah perkara mudah. Apalagi, saat melakoni adegan stand up comedy, ia diharuskan bereksperimen tanpa dijejali skenario untuk melempar sebuah jokes.

"Idenya benar-benar ngarang sendiri, nggak ada di script dan aku harus stand up yang benar-benar harus lucu," papar dia.

Film `Tak Kemal Maka Tak Sayang` menceritakan tentang Laudya Chintya Bella yang tengah didekati oleh Kemal Pahlevi. Selain dua nama tersebut, film tersebut juga didukung oleh Luna Maya, Indah Permatasari dan Ajun Perwira.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini