Sukses

Stand Up Comedy Bikin Laudya Chintya Sakit Perut

Di film terbarunya berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang, artis cantik Laudya Chintya Bella dituntut untuk bisa melucu.

Liputan6.com, Jakarta Di film terbarunya berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang, artis cantik Laudya Chintya Bella dituntut untuk bisa melucu melalui cara stand up comedy. Sebagai seorang aktris, Bella pun berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan peran tersebut.

Tapi, siapa sangka jika melucu di depan banyak orang jadi hal tersulit yang pernah dilakukan Bella sepanjang kariernya berakting. Apalagi, Bella tak punya pengalaman melakukan `stand up comedy`.

"Kemarin, disuruh stand up comedy aku langsung mules, aku deg-degan banget," ucap Bella saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (13/8/2014) malam.

"Deg-degan karena melihat banyak orang yang nonton pas aku stand up. Ada beberapa orang malah yang sudah ramai banget gitu, dan aku stand up di depan mereka," urai dia.

Meski sulit melucu, Bella tak memungkiri jika berakting di film bergenre komedi begitu menyenangkan baginya. Malah, dalam beberapa film sebelumnya, Bella lebih banyak tampil di film bergenre itu.

"Menurut aku, apapun rezeki yang aku dapat, karakter apapun yang aku jalanin, tapi kalau pindah haluan (komedi), aku nggak merencanakan itu. Aku serahkan saja sama yang di atas dan produser," paparnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini