Sukses

Tina Toon Kasihan Lihat Marshanda

Ada kesamaan antara Marshanda dengan Tina Toon. Keduanya sudah jadi artis sejak usia sangat belia.

Liputan6.com, Jakarta Ada kesamaan antara Marshanda dengan Tina Toon. Keduanya sudah jadi artis sejak usia sangat belia. Namun, hidup dua wanita ini berbeda ketika dewasa.

Marshanda kini jadi sorotan lantaran konfliknya dengan sang ibu, Riyanti Sofyan. Riyanti mengaku anaknya sakit dan harus menjalani terapi oleh psikiater, sementara Chacha --sapaan Marshanda-- merasa hal itu hanyalah upaya sang ibu dalam menekan kebebasannya. Lalu, apa pendapat Tina sebagai sesama mantan artis cilik?

Tina mengaku iba dengan nasib Chacha. "Prihatin ya, antara ibu dan anak sebenarnya nggak harus sampai publik. Sangat menyayangkan sih," kata Tin membuka obrolan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Tina mengaku, menjalani kehidupan sebagai artis sejak usia dini memang tak mudah. Ujian mental datang di usia belasan tahun, di mana manusia sedang berproses menuju dewasa.

Sama seperti Chacha, Tina juga sempat stres meski tak membuat video ngamuk-ngamuk di Youtube. "Kita kan publik figur ya. Ketika kita labil, potensi untuk itu (stres) ada banget. Aku pun pernah merasa down, nggak pede. Bersyukur aku punya keluarga yang mendukung, akhirnya aku bisa berprestasi," jelas Tina.(Jul/Mer)

Video Terkini