Sukses

Tips Jadi Mama Muda Ala Nadia Mulya

Zaman sekarang, wanita yang sudah menikah dan memiliki anak, tak lagi `dipasung` di rumah saja. Hal ini yang dibidik Nadya Mulya.

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang, wanita yang sudah menikah dan memiliki anak, tak lagi `dipasung` di rumah saja. Banyak dari mereka yang tetap bekerja, atau bersosialisasi lewat acara macam arisan dan bentuk kegiatan sosial lainnya. Wanita seperti itu biasa dijuluki `Mama Muda`.

Fenomena yang biasa terjadi di wilayah perkotaan ini dibidik presenter Nadia Mulya. Ia bersama Joy Roesma merilis sebuah buku berjudul `Mom & The City`.

"Buku ini ada 21 bab. Kami pikirkan apa sih yang jadi bahasan para mama. Misalnya usaha turunkan berat badan kalau habis lahiran, sampai urusan fashion," kata Nadia di Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Dari buku itu, Nadia pun berani memberikan tips agar wanita sukses jadi mama muda. Ia mengkritisinya dari sisi pakaian, penampilan dan cara merawat keluarga.

"Mama muda itu harus sosialisasi. Walaupun prioritas rawat anak suami, tapi tetap sosilalisasi. Kalau aku sih habis ngumpul sama teman, pas pulang urus anak jadi lebih enak. Nomor dua ya penampilan. Bagaimanapun kan ada suami. Penting bagi kita nggak selalu pakai daster," jelas Nadia.(Jul/Mer)

Video Terkini