Sukses

Robin Williams Segera Dimakamkan di San Francisco

Sebelum Robin Williams dikebumikan, akan ada acara penghormatan oleh para penggemar dan sahabat pria ini yang digelar di California.

Liputan6.com, Los Angeles Jenazah Robin Williams, aktor kawakan yang telah meninggal dunia pada 11 Agustus 2014 waktu setempat di Tiburon, California, Amerika Serikat tersebut akan segera dikebumikan. Namun waktunya memang belum ditentukan secara pasti.

Menurut laporan Mirror.co.uk, Jumat (15/8/2014), hal terkait pemakaman ini dikemukakan oleh istri ketiga mendiang Robin, Susan Schneider.

Keluarga akan menyusun sebuah upacara pemakaman yang privat di Bay Area, San Francisco. Dan saat ini para anggota keluarga yang masih berada jauh dari Amerika Serikat mulai berdatangan.

(Robin Williams dan Susan Schneider, istri ketiga)

"Hal ini memang belum diumumkan secara resmi, namun sedikit banyak informasinya demikian, rencana keluarga Williams," ujar seorang sumber kepada E! News.

Namun begitu beberapa perencanaan menggelar acara penghormatan oleh para penggemar dan sahabat pria 63 tahun tersebut akan diadakan di Throckmorton Theatre in Mill Valley, California. Saat ini acara tersebut sedang dalam persiapan.

(Robin Williams dan Zelda, putrinya)


Robin Williams menghabisi nyawanya sendiri dengan menjerat lehernya pakai ikat pinggang setelah mencoba menyayat urat nadi tangannya.

Bintang Mrs. Doubtfire itu ditemukan tak bernyawa oleh Rebecca di kamarnya. asisten pribadi Robin Williams yang pertama menemukan sang aktor sudah tak bernyawa pada 11 Agustus waktu setempat [baca: Wanita Ini yang Menemukan Robin Williams Tak Bernyawa].

 
Video Terkini