Sukses

Finalis D'Academy Senang Ramaikan HUT SCTV

Sebuah kehormatan bagi Aty, Frans, dan Ikif, para finalis D'Academy bisa tampil di hari ulang tahun SCTV ke-24.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kehormatan bagi Aty, Frans, dan Ikif, para finalis D'Academy bisa tampil di hari ulang tahun SCTV ke-24. Meski dapat kabar mendadak, namun ketiganya langsung mengiyakan saat ditawari untuk manggung di acara megah ini.

Diakui Frans, sebelum dapat kesempatan dirinya sempat berangan-angan untuk terlibat di acara ulang tahun SCTV. "Sebelum di calling aku sempat juga kepikiran juga untuk diajak, dan alhamdulillah ternyata kesampaian," ujar Frans, saat ditemui Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Hal senada juga diungkapkan Ikif. Bahkan ia mengaku, baru mendapat undangan jumpa wartawan saja sudah bersemangat sekali.

"Aku dikabarinya jam 3.00 WIB dini hari. Untungnya aku belum tidur, kalau nggak sih pasti aku nggak bakal tahu deh ada acara ini," kata Ikif dengan suara khasnya.

Sayangnya, hingga kini, ketiganya belum mendapat kepastian berapa lagu yang akan mereka bawakan di panggung `Teristimewa` tersebut. Namun, Aty berjanji jika undangan tersebut datang, ia akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

"Kami sih belum tahu nanti (malam puncak) akan seperti apa, tapi yang jelas kami akan membawakan satu lagu bersama-sama," jelas Frans.

"Jika nanti ada tantangan, saya akan tampilkan goyang dayung milik saya di atas panggung," tambah Aty.

Walau mendapat kesempatan tak banyak, baik Aty, Frans dan Ikif tetap ingin memberikan yang terbaik. Untuk itu, ketiganya sudah berlatih bersama-sama. "Semoga acaranya lancar dan sukses," harap mereka bersama.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini