Sukses

Begini Cara Nirina Zubir Merayakan Hari Kemerdekaan

Tidak dengan hura-hura, Nirina Zubir merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan acara sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nirina Zubir punya cara tersendiri dalam merayakan hari kemerdekaan yang diperingati setiap 17 Agustus. Tak menggunakan lomba-lomba, Nirina justru melakukan hal berbau sosial yakni donor darah.

"17-an itu enaknya mendonorkan darah. Bisa mendonorkan darah dan lebih merah kan," ucap Nirina saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2014).

Tak cuma ia pribadi, Nirina juga mengajak serta sang suami, Ernest 'Cokelat' dan kedua anaknya, Zivara Ruciragati Sharief serta Elzo Jaydo Anvaya mendonorkan darah.

"Kalau anak-anak lebih kepada mengajarkan ke sosialnya saja sih. Tapi gue sudah menekankan anak-anak saat banyak bendera dikibarkan, lebih kita ingetin lagi, lebih kreatif, inovatif, lebih sosialnya tinggi lagi," papar bintang film Get Married itu.

Diakui Nirina, ia kesulitan untuk bisa memperkenalkan perlombaan 17 Agustus kepada kedua anaknya. Selain tinggal di apartemen, Nirina juga tak pernah menemukan berbagai jenis perlombaan digelar di kawasan huniannya.

"Sekarang sudah jarang banget. Apalagi sekarang Jakarta sudah kecenderungan ke individual ya. Jadi susah bawa anak ke perlombaan gitu," sesal Nirina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini