Sukses

Madonna Rayakan Ultah Bersama Kate Moss

Layaknya ABG, Madonna merayakan ulangtahun ke-56 dengan tema `1920`. Tampak tamu undangan, termasuk supermodel Kate Moss.

Liputan6.com, Prancis Prancis memang kota yang romantis. Dan Madonna memilih kota tersebut dalam merayakan ulangtahunnya ke-56. Pesta ultahnya, tentu saja, dibuat tak seperti biasa.

Madonna layaknya ABG, yang memakai tema di hari kelahirannya tersebut. Kali ini pemain film Evita itu mengambil tema `1920` untuk pestanya. Ia menggelar acara tersebut di villa pribadinya, di Prancis.

Dilansir Contactmusic, Senin (18/8/2014), Madonna pun mengundang banyak tamu termasuk supermodel Kate Moss dan manajer lamanya, Guy Oseary. Pelantun Like A Prayer ini tak mau ketinggalan untuk berfoto bersama dengan Kate Moss. Dan ia pun berbagi foto pesta ultahnya kepada penggemar.

Dalam foto yang diunggah di media sosial, Instagram, Madonna tampak selfie dan juga mengajak tamu menari. Tapi satu dengan Kate Moss yang benar-benar terlihat. Keduanya terlihat sedang duduk berlutut. Bintang pop ini menambahkan judul, `Bow down Bitches! #whatitfeelslikeforagirl.`

Selain para tamu undangan, dalam pesta itu juga terlihat anak-anak Madonna, yaitu Rocco, Lourdes Leon, Mercy, dan David Banda. (Mer/Ade)

Video Terkini