Sukses

Alasan Delon Hindari Lomba Panjat Pinang

Hari ulang tahun kemerdekaan dijadikan momen bagi Delon untuk mengenang berbagai perlombaan yang diikutinya semasa kecil.

Liputan6.com, Jakarta Hari ulang tahun kemerdekaan dijadikan momen bagi Delon untuk mengenang berbagai perlombaan yang diikutinya semasa kecil. Katanya, hampir semua perlombaan pernah ia ikuti, kecuali satu hal.

"Panjat pinang. Saya nggak pernah lagi ikut lomba itu karena dulu pas nyoba nggak pernah menang. Ditambah lagi, saya takut ketinggian," ucap Delon saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (17/8/2014) malam.

Pelantun Merindumu ini mengatakan kalau dirinya selalu menjuarai berbagai perlombaan yang digelar untuk merayakan 17 Agustusan.

"Selalu menang, apalagi lomba makan kerupuk, balap karung, itu saya selalu menang terus. Tapi sayang panjat pinang nggak pernah bisa," sesal Delon.

Perlombaan yang dialami Delon semasa kecil justru berbeda dengan apa yang dialaminya saat ini. Ia merasa kehilangan momen seru dan menyenangkan saat merayakan hari kemerdekaan.

"Sebenarnya ikutan ramaikan tradisi saja, kebetulan aku dulu di kampung selalu ngadain lomba, catur dan lain-lain. Kalau sekarang sudah susah ya, nemuin lomba di perkotaan susah banget," tutup dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.