Sukses

Julia Perez Pakai Cincin Inisial D, Diego Michiels?

Julia Perez masih membantah kedekatannya dengan Diego Michiels lebih dari sekedar teman. Namun, Jupe sudah memakai cincin berinisial D.

Liputan6.com, Jakarta Beredarnya foto Julia Perez yang tersentuh payudaranya oleh Diego Michiels, tak dipungkiri kalau itu memang foto asli mereka. Namun, Jupe --sapaan Julia Perez-- tetap membantah kalau dirinya menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola asal Belanda itu.

Bahkan, kini Jupe memakai cincin berinisial D di jari tangan kanannya. Saat menjadi bintang tamu di acara musik pagi inBox, ia berusaha untuk menutupinya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/723931/big/IMG_8177-20140819-095936857.jpg

Pelantun Belah Duren mengelak jika huruf D di cincin yang dipakainya itu ditujukan untuk mantan kekasih Nikita Willy. "Ini bukan inisial Diego kok," terangnya.

Jupe pun memberi tahu arti dari cincin tersebut. "Ini cincin `D` artinya duit. Gue kan orangnya suka cari duit. Ngeles aja gue hahaha," ungkap Jupe saat ditemui Liputan6.com di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).

Julia Perez pun enggan memberitahu siapa yang memberikan cincin inisial tersebut padanya. "Kepo loe ah, hahaha," ujarnya tertawa.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini