Sukses

Meski Tak Muda Lagi, Sarah Jessica Parker Tetap Seksi

Sarah Jessica Parker memang sudah tidak muda lagi, namun ia masih terlihat seksi mengenakan pakaian renang memamerkan lekuk tubuhnya.

Liputan6.com, Los Angeles Pesona kecantikan Sarah Jessica Parker mungkin tidak lagi semenarik saat usianya masih muda. Tetapi, bentuk tubuh aktris Sex and the City ini masih tetap terjaga hingga usianya memasuki 49 tahun. Sarah Jessica Parker bahkan tidak malu memamerkan lekuk tubuhnya di hadapan publik.

Meski tidak muda lagi, Sarah Jessica Parker masih tetap terlihat seksi saat menggunakan pakaian renang yang mamerkan bentuk tubuh langsingnya. Dilansir dari laman Us Magazine, Selasa (19/8/2014), Parker terlihat begitu senang bersantai di Pantai Hamptons bersama suami dan anaknya, Marion.

Sarah Jessica Parker on the beach in Montauk, NY on August 17, 2014

Istri Matthew Broderick ini memakai swimsuit biru tua dengan rambut yang digulung rapi. Sarah Jessica Parker pun nampak bersemangat bermain dengan ombak di pantai tersebut. Ia dan keluarganya memilih untuk berlibur ke pantai itu setelah menjadi pendamping penganti temannya.

Matthew Broderick bergabung dengan istrinya untuk bersenang-senang. Pria berusia 52 tahun itu memakai celana bermotif bunga-bunga dengan kaos bergaris. Keduanya nampak membawa mainan anak mereka untuk bermain pasir di tepi pantai.

Sarah Jessica Parker menikah dengan Matthew Broderick pada 1997. Mereka telah menjalin bahtera rumah tangga selama 17 tahun lamanya dengan dikarunia tiga orang anak. Saat ini aktris berkebangsaan Amerika itu juga masih sibuk mengurusi bisnis fesyennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini