Sukses

Nargis Fakhri Bantah Pacaran dengan Varun Dhawan

Soal cowok, Nargis Fakhri mengaku suka cowok yang kreatif dan bisa membuat dirinya nyaman.

Liputan6.com, Mumbai Nargis Fakhri baru-baru ini dikabarkan berpacaran dengan rekan mainnya di film Main Tera Hero, Vaun Dhawan. Namun mantan model 34 tahun itu dengan tegas membantahnya.

"Apa? Itu tidak benar. Oh, sungguh kabar itu telah ditulis? Aku belum membacanya. Aku tidak punya hubungan apa-apa saat ini. Itu sangat lucu," kata Nargis, seperti dikutip Bollywoodlife.

Nargis tentu saja sangat kecewa diberitakan seperti itu. Namun mantan kekasih Uday Chopra ini bukan kali ini saja digosipkan yang tidak-tidak.

"Ada desas-desus bahwa aku menari dengan seorang aktor sepanjang malam. Padahal aku sendiri bahkan tidak melihat orang itu," sindiri Nargis.

Ketika disinggung soal kriteria cowok idaman, bintang film Madras Cafe ini mengatakan sangat menyukai cowok yang pintar, kreatif dan bisa membuat dirinya nyaman.

"Cowok India harus belajar soal ini. Kalian tidak perlu mewah, tapi harus kreatif. Mengajak wanita untuk berkencan, lakukan sesuatu yang. Jangan mengharapkan sesuatu, ini adalah hal yang utama. Harus punya waktu yang baik dan percakapan yang menyenangkan," kata Nargis.

Wanita berbibir sensual ini kemudian bercerita tentang pengamalan berkencan dengan seorang cowok yang tak akan pernah ia lupakan.

"Aku pernah kencan dengan cowok di New York. Dia menjemputku di depan pintu. Membawa aku ke sebuah hotel dan klub malam dan kemudian mengantarkanku ke rumah. Dapat kalian bayangkan? Itu adalah kencan yang paling berkesan yang pernah aku alami," tutur Nargis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini