Sukses

Mitha The Virgin Lebih Suka Beli Aksesoris di Pinggir Jalan

Setiap tampil di atas panggung, Mitha The Virgin tak pernah ketinggalan aksesoris sebagai pelengkap pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tampil di atas panggung, Mitha The Virgin tak pernah ketinggalan aksesoris sebagai pelengkap pakaian. Salah satunya yang wajib dipakai adalah gelang tangan. Namun cewek tomboy ini justru jarang membelinya di mal besar.

"Aku belinya di pinggir jalan. Kadang kan aksesoris kayak gelang dari karet hitam dan rantai gitu nggak ada di mal, adanya di pinggiran jalan atau emperan," kata Mitha ditemui di saat HUT SCTV ke-24, di Istora Senayan, Minggu (24/8/2014) malam.

Bagi Mitha, barang-barang yang dijual di pinggir jalan lebih bagus dibanding di mal. Selain itu harganya pun lebih murah, model dan bentuknya beraneka ragam.

"Kan kalau di pinggir jalan model-model yang unik banyak ya. Kadang kalau lagi ketemu perak yang bagus, aku langsung beli. Soalnya emperan itu juga lebih bagus," ujarnya.

Mitha tak memiliki budget khusus untuk membeli aksesoris. Menurutnya, jika ada barang bagus, barulah ia beli. "Bisanya sih ke Blok M, kan banyak tuh yang jualan aksesoris. Itu kalau lagi selewat saja," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.