Sukses

Di Lagu Barunya Madonna Sebut Lady Gaga Plagiat

Madonna, diva pop berusia 56 tahun itu menyebut juniornya, Lady Gaga sebagai "plagiat" dan "ingin menjadi dirinya".

Liputan6.com, London Madonna sedang menyiapkan lagu baru. Dan dikatakan The Sun, seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (30/8/2014), lagunya ditujukan bagi Lady Gaga.

Kata The Sun, diva pop berusia 56 tahun itu menyebut juniornya sebagai "plagiat" dan "ingin menjadi dirinya". Hal itu dikatakan Madonna di lagu berjudul "Two Steps Behind Me" yang bocor ke dunia maya.

Menurut media Inggris tersebut, lagu yang belum tentu masuk ke dalam album ke-13 Madonna itu berisi lirik yang berbunyi, "Kamu plagiat. Di mana mahkotaku? Kamu cantik, aku akui itu. Tapi mencuri resepku, itu tindakan buruk."

Lirik itu berlanjut, "... Dalam khayalanmu, kau boleh coba semuanya. Tapi kau tak bisa mengalahkanmu. Kau tak bisa jadi diriku. Kau bisa meniru caraku jalan, bahkan caraku bicara. Tapi kau selalu dua langkah di belakangku."

Dikatakan Aceshowbiz, Madonna sudah lama menyimpan konflik dengan Lady Gaga. Pada 2012, Madonna pernah mengklaim lagu "Born this Way" Lady Gaga mirip dengan lagu "Express Yourself" miliknya. (Ade)

Video Terkini