Sukses

Tampil Duet, Iggy Azalea Tak Ragu Sentuh Rita Ora

Iggy Azalea dan Rita Ora berduet di atas panggung Los Angeles. Iggy tak ragu berakting panas dengan Rita. Bahkan, Ia menyentuh dada Rita.

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea dan Rita Ora membuat banyak orang tercengang karena penampilan mereka yang panas di atas panggung Los Angeles, 30 Agustus lalu.

Meskipun sudah menggoyang panggung MTV Video Music Awards beberapa hari sebelumnya, Rita dan Iggy rupanya tak puas, mereka bahkan kembali mencuri perhatian dengan tampil di Budweiser made for America Festival, Los Angeles.



Seperti diwartakan Dailymail, Minggu (31/8/2014) rapper asal Australia dan penyanyi Inggris tersebut tampil bak sepasang kekasih.


Dalam penampilan mereka itu, keduanya sering sekali beradu wajah. Mereka seperti hendak berciuman. Bahkan, Iggy juga tak ragu menyentuh dada partnernya itu dia atas panggung. Coba perhatikan ekspresi pelantun How We Do tersebut.



Dua wanita yang bertingkah liar. Ditambah lagi bajunya ketat dan terbuka. Rita dan Iggy sama-sama memperlihatkan perut rata mereka.

Namun teman duet Ariana Grande dalam lagu Problem itu mengenakan celana super pendek dan stocking jaring. Sedang Rita memilih mengenakan celana longgar namun baju atasannya terbuka, belahan dadanya terlihat jelas. (Ppt/ade)

Video Terkini