Sukses

Serial TV 1980-an CHiPS Diangkat ke Layar Lebar

Warner Bros. telah menetapkan Dax Shepard untuk menyutradarai, menulis cerita, dan membintangi film layar dari serial TV 1980-an CHiPS.

Liputan6.com, Los Angeles Generasi 1980-an pasti bahagia mendengar kabar ini. Serial favorit 1980-an, CHiPS bakal diangkitkan lagi dari kuburnya. Sebuah versi layar lebar CHiPS tengah disiapkan.

Diwartakan Deadline, Selasa (2/9/2014), studio film Warner Bros. telah menetapkan Dax Shepard untuk menyutradarai, menulis cerita, dan membintangi film layar lebar CHiPS.

CHiPS adalah serial TV yang di Amerika Serikat tayang tahun 1977-1983. Ceritanya tentang dua petugas polisi yang berpatroli di jalanan bebas hambatan California sambil menunggang motor besar dan seragam warna khaki nan ketat. Dax Shepard bakal berperan sebagai Jon Baker (di serial aslinya dibintangi Larry Wilcox). Serial ini tayang di TVRI pada 1980-an. 

Sementara itu, Michael Pena bakal memerankan Frank "Ponch" Ponchorello, karakter yang dulu dimainkan Erik Estrada.

Dikatakan Deadline, ini adalah upaya serius ke sekian studio Warner Bros. untuk mengangkat CHiPS ke layar lebar. Beberapa tahun lalu upaya sejenis sudah dilakukan. Kala itu, Wilmer Valderrama pernah muncul dengan seragam CHiPS di kantor petinggi studio Warner Bros. Greg Silverman.

Foto: Dax Shepard (Deadline).

Dax Shepard dikenal sebagai aktor dengan peran-peran komedi seperti di serial Parenthood. Selain itu, dia juga pembalap profesional untuk jenis mobil balap dan motor. Diharapkan Shepard bakal melakukan adegan naik motor sendiri di film CHiPS.

Bagi yang belum familiar atau ingin bernostalgia dengan serial populer 1980-an CHiPS silakan lihat video di bawah:

 


 

(Ade)