Sukses

Punya Kekasih Bikin Badan Aty D'Academy Kurus

Ati D'Academy mengaku tidak ikut program diet, namun dirinya terlihat lebih kurus dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda pada penampilan Aty D'Academy. Ia terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Padahal, ia mengaku tak melakukan diet. Pola makannya pun masih sama seperti dulu.

"Iya, berat badan saya sekarang sudah berkurang. Lumayanlah, berkurang empat ons," canda Aty saat ditemui liputan6.com dikawasan Senayan, Jakarta, Rabu (3/9/2014).

Ternyata, setelah diselidiki Aty sedang berbahagia karena sekarang ia sudah tidak jomblo lagi. Seorang pria telah mengisi hatinya. Berkat pria itu, berat badannya pun berkurang.

"Iya memang saya sudah punya kekasih, sekarang. Ia seorang pengusaha," ujarnya malu-malu.

Sayang, Aty belum mau bicara banyak tentang pria yang membuatnya ingin terlihat langsing. Dirinya justru mengalihkan pembicaraan tentang hal lainnya.

"Saya sangat senang, sudah bisa naik pesawat. Saya kan dari kampung, sekarang sudah lihat Jakarta. Ini semua karena ikut D'Academy Indosiar, terima kasih ya," tandasnya.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini