Sukses

Ada Untukmu yang Bikin Calvin Jeremy Cari Cinta Sampai Belanda

Di Belanda, Calvin Jeremy melakukan syuting video klip dan berlibur hingga enam hari.

Liputan6.com, Jakarta Impian Calvin Jeremy untuk menginjakkan kaki di Belanda akhirnya terwujud. Lewat proses pembuatan video klip single terbarunya berjudul Ada Untukmu, penyanyi berusia 23 tahun itu berkesempatan untuk mengambil gambar di beberapa kawasan menarik di Negeri Kincir Angin.

"Excited banget ya, nggak nyangka akhirnya bisa ke Belanda. Nggak cuma sekedar jalan tapi juga bikin video klip," ucap Calvin saat ditemui di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014).

Enam hari menggarap video klip tersebut, Calvin menyuguhkan adegan romantis saat dirinya berusaha untuk mendapatkan cinta hingga ke Belanda. Tak ketinggalan, pemandangan indah yang terbentang di sepanjang video klip seolah menambah daya tarik lagu tersebut.

"Ini video klip yang paling emosional yang pernah saya bikin. Disana itu lagi musim dingin pas kita datang, tapi semuanya terlaksana dengan baik dan saya suka dengan hasilnya," papar dia.

Ada Untukmu diciptakan sendiri oleh cowok lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Pelita Harapan ini. Lewat lagu tersebut, Calvin menunjukkan kepiawaiannya membesut lagu yang easy listening dan beraroma percintaan nan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini