Sukses

Jelang Pernikahan, Raffi Ahmad Gugup

Tinggal satu bulan lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melepas masa lajang. Segala persiapan pun sudah dilakukan.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal satu bulan lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melepas masa lajang. Segala persiapan pun sudah dilakukan. Menurut adik Raffi, Nisya Ahmad, abangnya terlihat gugup menjelang hari bahagianya.

"Dia sudah kelihatan nervous sih. tapi kalau sudah dekat hari H gugup pasti lebih terasa deh, kalau sekarang sih belum terlalu ya," ujar Nisya ditemui di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (3/9/2014) malam.

Nisya merupakan adik Raffi yang sudah lebih dulu menikah. Sehingga, ia menjadi teman curahan hati (curhat) Raffi dalam persiapan pernikahannya. Sayangnya, Nisya tak cerita banyak tentang obrolannya dengan sang kakak.

"Ya, kita ngobrol-ngobrol saja sih, nggak ada yang terlalu serius. Hanya sharing dan cerita seperti biasa, karena kebetulan saya sudah nikah duluan," tambahnya.

"Palingan yang dia keluhan soal berat badannya yang naik terus. Dia pernha bilang, `Badan gue gendutan nih, gimana ya`," terangnya.

Sebagai seorang adik yang sudah punya pengalaman, ia hanya menyarankan pada Raffi agar mempersiapkan diri untuk hidup berdua dengan Gigi --sapaan Nagita Slavina--.

"Saya cuma bilang siapkan mental saja, kalau sudah siap ya berarti siap menikah. Menikah kan akhir masa lajang, jadi perlu keseriusan," pungkasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini