Sukses

Supergirl Bakal Dijadikan Serial TV

Supergirl rencananya akan diangkat ke layar kaca menjadi serial TV oleh penggarap Arrow dan The Flash.

Liputan6.com, Los Angeles Kehadiran serial TV Arrow, nampaknya berpengaruh besar terhadap pengembangan superhero DC Comics selanjutnya. Belakangan karakter Supergirl rencananya juga akan diangkat ke layar kaca.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (5/9/2014), pihak Warner Bros selaku penggarap utamanya, telah merekrut Greg Berlanti dan Ali Adler. Mereka berdua sebelumnya pernah kerja bareng di drama komedi superhero besutan ABC, No Ordinary Family.

Greg Berlanti sendiri telah terlibat pembuatan serial Arrow dan kini sedang mengembangkan serial The Flash. Di serial The Flash, ia bekerja dengan Andrew Kreisberg dan Marc Guggenheim.



Sayangnya, hingga kini masih belum ada rincian lain mengenai proyek yang masih dalam tahap pengembangan awal tersebut. Geoff Johns dari pihak DC, yang memproduseri Arrow dan The Flash diharapkan untuk ikut ambil dalam proyek ini.

Greg Berlanti kini sedang memproduksi banyak karya di bawah bendera Berlanti Productions. Proyek buatannya akan segera diumumkan dan bukanlah Supergirl, seperti diwartakan The Hollywood Reporter.



Dalam komiknya, Supergirl adalah sepupu Superman alias Man of Steel yang berbagi kekuatan super dan kerentanan terhadap Kryptonite. Adaptasi serial TV Supergirl diharapkan membawa konsep karakter dan kisah baru.(Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.