Sukses

Dua Kontestan La Academia Asal Bandung Tereliminasi

Dua kontestan La Academia asal Bandung, Dila dan Has harus meninggalkan panggung La Academia lebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat bernyanyi La Academia Junior Indonesia hari pertama, Senin (8/9/2014) telah selesai digelar. Ke enam finalis telah memperlihatkan bakat mereka masing-masing.

Namun sayang dua kontestan asal Bandung harus tereliminasi karena mendapat poling SMS terendah. Dua kontestan tersebut sama-sama berasal dari Kota Kembang, Bandung. Mereka adalah Dila dan Hans.

Dila menempati posisi terendah dengan SMS 8,35 persen. Sedangkan Hans diposisi kelima dengan 8,45 persen. Meski mereka tereliminasi, bukan berarti mereka berhenti begitu saja, mereka tetap mengaku bangga bisa berada di panggung La Academia.

"Aku selalu berdoa dan bersyukur bisa diberikan kesempatan masuk La Academia. Karena masuk ke sini susah. Yang terpenting berikan yang terbaik untuk Indonesia," kata Hans di Studio 9 SCTV, Kebuon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/8/2014).

Sama halnya dengan Hans, Dila mengaku grogi saat dirinya dipanggil untuk menentukan apakah ia akan keluar atau tidak. "Aku deg-degan, kalau misal lolos ya bersyukur, sukur alhmadulillah, kalau nggak lolos pasti ada kesempatan lain. Dila akan tetap berjuang," harap Dila.

Pada penampilannya, Dila menyanyikan lagu Malaikat Juga Tahu dan Hans mendendangkan lagu Damai Bersamamu dengan menggabungkan teknik seriosa dan pop.

Video Terkini