Sukses

Duet Maut Anji dan Ratu Rock Malaysia di Single 'Risalah Cinta'

Berduet dengan penyanyi rock diakui Anji terdapat kesulitan yang dialaminya. Namun semuanya bisa dilalui dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis band Drive, Anji tengah mempersiapkan album terbarunya berjudul ANJI (2014). Salah satu lagu yang ada di album tersebut berjudul 'Risalah Cinta' dimana Anji berduet dengan Ratu Rock Malaysia, Ella.

"Single ini memang ada di album solo saya. Judul single ini Risalah Cinta. Konsepnya luar biasa karena saya duet dengan musisi luar Indonesia. kebetulan Kak Ella mau berduet dan masuk albumnya juga. Kalau album saya rilis Oktober, kalau dia Desember di Malaysia," ujar Anji saat pembuatan video klip di Studio 38, Jalan RC Veteran no.38 Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (9/9/2014).

Berduet dengan penyanyi rock diakui Anji terdapat kesulitan yang dialaminya. Namun semuanya bisa dilalui dengan baik. "Kesulitannya sebenarnya nggak terlalu, susahnya waktu rekaman, nadanya nggak sama, susah, karena cowok cewek, kalau rocknya ada jiwa rock sih," ujar mantan kekasih Sheila Marcia ini.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/735014/big/059107200_1410331134-IMG_7229.JPG
Sementara itu, Ella yang memiliki nama asli Norzilla Aminuddinsendiri mengaku senang bisa berduet dengan Anji. Apalagi, menurutnya Anji dianggapnya sebagai penyanyi berbakat.

"Anji disetujui oleh Ella, soalnya Anji sahabatku dan Anji berbakat, dia berbakat," kata Ella dengan logat Malaysia-nya.

Perkenalan Anji dan Ella sendiri dimulai saat keduanya bertemu di media sosial. Keduanya pun saling mengamati satu sama lain. "Yang jelas setelah rekaman menyenangkan, hasilnya saya suka," ujar Anji.

Lalu bagaimana perasaan Anji bisa berduet dengan penyanyi rock legendaris Malaysia? "Alhamdulilah nggak canggung karena kolaborasinya bagus bisa nyanyi bareng sama legend di dunia rock Malaysia, ini lebih ke menyamakan nada saja, alhamdulillah nggak ada kendala," pungkas Anji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.