Sukses

Sosok David NOAH di Mata Ibunda Gracia Indri

Apa yang membuat ibunda Gracia Indri merestui hubungan anaknya dengan David NOAH?

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menduga jika Samuel Zylgwyn dan Gracia Indri akan menikah. Maklum, keduanya sudah berpacaran hampir lima tahun. Namun kenyataannya, sosok David NOAH muncul dan langsung melamar Gracia Indri. Bermodal waktu pacaran yang singkat, lantas apa yang membuat orangtua Gracia merestui keyboardist band NOAH tersebut?

"Dia (David) care (peduli), baik, dan perhatian. Mungkin juga karena tante sudah nggak ada papanya lagi. Dengan carenya dia, tante merasa nyaman saja David dengan Gracia," ungkap ibunda Gracia Indri, Nevos Setyaningrum di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Selain itu, ia yakin pertemuan David NOAH dan Gracia Indri dua tahun lalu merupakan jalan yang diberikan Tuhan untuk anaknya. Nevos mengaku, pertama melihat David, ia sudah memiliki naluri yang positif.

"Ada perasaan tersendiri. Mungkin ini doa seorang ibu. Tante selalu berdoa berikan yang terbaik, mungkin Tuhan berikan yang terbaik (David) buat Gracia. Mungkin feeling seorang ibu, tante nggak mau muluk-muluk. Semoga tetap baik seperti sekarang," harapnya.

Nevos pun menyambut positif rencana pernikahan Gracia Indri dan David NOAH pada Desember 2014 mendatang. "Kalau menyikapi ya pada dasarnya ikut bahagia. Apa yang jadi keputusan anak-anak mungkin itu yang terbaik," tutup Nevos Setyaningrum.(Ras/Mer)

Video Terkini