Sukses

Bintang Modern Family, Sarah Hyland Dicekik Sang Pacar

Sarah Hyland meminta bantuan polisi agar sang mantan, Matthew Prokop menjauhi dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Modern Family, Sarah Hyland meminta bantuan polisi untuk menahan mantan kekasihnya, Matthew Prokop. Sarah ketakutan karena sang mantan terus meneror dan telah mencekik, mendorong dan mengancam hidupnya.

Dikutip dari TMZ, Sarah yang kelahiran 24 November 1990 telah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Dalam dokumen yang diadukan pemeran Haley Dunphy di Modern Family tersebut, ia mengaku telah mendapatkan ancaman lisan dan fisik selama hubungan mereka berlangsung, yakni sekitar empat tahun terakhir.

"Cekikannya begitu keras dan aku tidak bisa bernapas dan berbicara. Aku sangat takut dan hidupnya ketakutan," kata Sarah dalam dokumen laporannya.

Dalam dokumen itu juga, Sarah mengaku sadar berada dalam hubungan yang membahayakan. Karena kondisi ketakutan, Sarah juga sempat meminta bantuan Julie Bowen, yang menjadi ibunya di serial Modern Family.

Juli kemudian meminta kepada Sarah untuk meninggalkan rumah tersebut karena selama berada di rumah tersebut, Sarah tak akan aman dari ancaman Matthew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini