Sukses

Sering Kerjai Orang, Denny Cagur Dikerjai Istrinya Sendiri

Dikatakan Santi, mengerjai suaminya, Denny Cagur bukan perkara mudah.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Denny Cagur terkenal iseng. Dia juga sering membuat konsep untuk mengerjai rekan kerjanya saat syuting.

Namun, kali ini ia kena batunya, dan menjadi korban keisengan istrinya sendiri, Santi Widihastuti.

Dikatakan Santi, mengerjai suaminya bukan perkara mudah. Ia harus putar otak, lantaran setiap ingin dikerjai sang suami sudah tahu gelagat kalau akan dikerjai.

"Hari ini tanggal jadian (pacaran), saya yakin dia lupa. Dia (Denny) itu paling susah dikerjain, tanggal jadian dia pasti nggak ingat dan jadi kesempatan buat aku. Jadi aku buat terkesan dia tukang utang dan main perempuan," kata Santi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/9/2014).

Diakui Denny, kalau istrinya sukses mengerjai dirinya. Apalagi ibunya Denny, ibu Eny sempat panik karena para tetangga sempat menanyakan kebenaran apakan Denny benar-benar terbelit utang, dan suka main perempuan.

"Iya ibu gue sempet nelpon, 'Deni itu kenapa tetangga pada nelepon ibu disuruh nonton nonton Dahsyat, Denny bener punya utang', ibu gue nelpon sampe segitunya. Gimana pusingnya emak gue," kata Denny.

Selain ibunya, sahabat dan para penggemarnya juga banyak memberikan komentar, perihal masalah tersebut yang ternyata hanyalah keisengan istrinya saja.

"Di Twitter juga penuh pada mention. Pada bilang 'Sabar ya, Den'. Kena gue dikerjain dari pagi," tuturnya.

Untuk melancarkan aksinya, Santi menyewa seorang perempuan untuk merayu suaminya. Terlebih, wanita itu memiliki foto sedang berdua dengan Denny. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.