Sukses

Lihat Video Shakira Ajari Anaknya Membaca

Dalam video tersebut, terlihat betapa dekatnya Shakira dengan sang putra, Milan.

Liputan6.com,Los Angeles Shakira belum lama ini mengatakan jika dirinya sangat menikmati peran sebagai seorang ibu. Pelantun Hips Don't Lie ini menunjukkan momen kebahagiaan dalam hidupnya bersama dengan Milan, anak laki-laki yang berpipi tembam itu.

Milan adalah anak Shakira dengan kekasih jarak jauhnya, Gerard Pique. Shakira merekam momen itu dalam sebuah video yang diunggah ke Facebook.

Learning to read with mommy adalah keterangan video yang dalam bahasa Kolombia Aprendiendo a leer con mami. "Dan kupikir dia adalah makhluk kecil yang bijaksana," tambah Shakira seperti dikutip Eonline, Kamis (25/9/2014).

 

 

Dalam rekaman singkat itu, Shakira tampak duduk memangku Milan. wanita berambut pirang ini membwa sebuah buku dan alat tulis. Meskipun masih berusia 19 bulan, Milan dinilai sangat pandai. Ia berhasil membaca kata yang ditulis Shakira itu`mama, papa, dan aqua, juga banyak kata lainnya.

Wanita bernama asli Shakira Isabel Mebarak Ripol itu juga mendapatkan banyak pengalaman dengan sang buah hati. Ia tidak melakukan semua ajaran. Ternyata, Milan juga sedikit banyak memberikan pelajaran berharga bagi ibunya. 

"Dia (Milan) telah mengajarkanku untuk tidak mengekang diri dan percaya pada kemampuannya. Ia juga merupakan kesayanganku di sela-sela waktu bekerja," kata wanita itu. 

Wanita 37 tahun itu juga belum lama mengungkapkan keinginannya untuk menambah momongan. "Bila Anda memiliki bayi, Anda merasa begitu damai dengan dunia," kata Shakira. 

Â