Sukses

Nova Eliza Tak Rela Anaknya Syuting Kejar Tayang

Meski usia Naima baru lima tahun, namun Nova Eliza mengakui kalau sang putri sudah mendapat banyak tawaran di dunia entertain.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki putri berusia lima tahun menjadi tantangan tersendiri bagi Nova Eliza. Apalagi, sang anak yang bernama Naima Malinka itu mewarisi bakat akting dari dirinya. Tawaran dari dunia hiburan pun datang meminta Naima untuk mau di sinetron kejar tayang.

Siapa pun tahu, sinetron kejar tayang alias stripping amat menyita waktu. Berangkat pagi, pulang bisa dini hari. "Makanya aku masih belum rela. Apalagi anak usia lima tahun kan lagi senangnya main," kata Nova di sela jumpa pers Balinale 2014 di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/9/2014).

Sejak awal Nova Eliza sadar kalau sang anak akan mewarisi bakat di pentas hiburan. Mengingat, selama ini Nova memang telah mengenalkan kesibukan dunia entertainment ke si anak tersebut.

"Ya misalnya ajak ke lokasi syuting, ajak nyanyi, jadi mau nggak mau dia kecipratan. Buktinya habis nonton film Frozen, sampai hafal dialognya," imbuh Nova.

Berusaha menggali bakat anak lebih dalam, Nova bereksperimen dengan memasukkannya ke les bernyanyi. Sayang, Naima tak betah dan hanya bertahan dua bulan saja. "Ya nggak bisa dipaksa. Kalau dia minta les, baru dituruti," tutur mantan istri Mirwan Suwarso ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini