Sukses

Chris Martin Siap Kenalkan Anak-anak Kepada Jennifer Lawrence

Chris Martin menceritakan idenya untuk memperkenalkan anak-anak dengan Jennifer Lawrence kepada Gwyneth Paltrow.

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan percintaan Chris Martin dan Jennifer Lawrence terbilang kilat. Baru dua bulan pacaran, Chris Martin siap memperkenalkan anak-anaknya, Apple 10 tahun, dan Moses, delapan tahun, kepada pemain Hunger Games itu.

Saat Chris Martin menceritakan idenya tersebut kepada mantan istri, Gwyneth Paltrow, tentu saja membuat pendiri Goop ini terkejut. Menurut Radaronline.com, Kamis (25/9/2014), Gwyneth Paltrow tak setuju dengan ide tersebut.

"Chris sedang jatuh cinta dengan Jen, dan itu sulit. Mereka memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang bersama," ungkap orang dalam.

"Ini terjadi sangat cepat, dan sangat intens. Apple dan Moses belum bertemu pacar ayah mereka, belum. Chris juga belum membahas hubungannya dengan Gwyneth, karena dia menghormatinya," lanjut sumber.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow mengakhiri rumah tangga setelah 10 tahun dibinanya. Setelah itu  Chris Martin pun dikabarkan dekat dengan beberapa wanita. Namun nyatanya, Chris Martin kepincut dengan Jennifer Lawrence. Dengan Jennifer Lawrence, Chris merasa hidup kembali

Percintaan Chris Martin dan Jennifer Lawrence memang terbilang sangat pesat perkembangannya. Beberapa waktu lalu, dikabarkan keduanya telah tinggal satu atap. (Mer/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.